Thursday 16 May 2013

tips berbelanja di supermarket

Untuk menyediakan barang atau jasa untuk ritual bulanan untuk pertama kalinya. Tapi apa yang saya katakan, saya berbelanja daftar untuk toko untuk membayar meter, dan pembengkakan rumah juga.

Itu adalah sesuatu yang saya tidak hidup, karena ia ingin fokus pada.

Karena mereka membuat menyenangkan belanja, bukan hanya milik keranjang barang.

Jika Anda memiliki lebih? Berikut adalah beberapa tips dan kutipan dari hari ini.

1 Aku tidak kelaparan. Baca lebih lanjut apa yang ia tidak benar-benar memiliki perut kosong.

2 penjualan kelontong hati-hati. Voucher belanja atau kupon, bahwa kadang-kadang perlu untuk membeli sesuatu bagi kita untuk melakukan apa yang tidak favorit saya.

3 Buatlah daftar dan daftar mereka dan melindungi. Temptation kejahatan bukanlah cara terbaik untuk menghias dan transaksi obral.

4 sesuatu yang segar sebelum digunakan. Oklahoma untuk menghindari masalah di bidang kemasan makanan dengan junk food dan makanan kaleng. Kewajiban untuk membeli produk sehingga Anda dapat perdagangan pengunjung.

5 tidak berpura-pura menjadi penempatan produk. Penempatan produk menggoda anak-anak biasanya ditempatkan di bawah.

No comments:

Post a Comment